Saturday 31 May 2014

Jasa Pembuatan Website Portal Berita

Jasa Pembuatan Web Portal Berita
Jasa Pembuatan Website Portal Berita - Untuk artikel marketing kali ini admin Jasa SEO Indonesia akan menjelaskan kepada anda yang dimana Sekarang di dunia Internet sendiri sungguh banyak sekali website yang di jadikan sebagai portal berita online, lembaga-lembaga perusahaan tersebut membutuhkan website portal berita yang memiliki tampilan website yang profesional. Kami selaku tim Jasa Pembuatan Website Portal Berita Profesional akan memberikan layanan yang begitu handal untuk anda.

Beberapa fitur-fitur yang terdapat pada web portal berita adalah slide menu, Slide Banner, Widget kanan dan kiri, Footer, dan postingan tersebut. Namun, jika kita melihat web portal berita terbesar seperti Okezone, Merdeka, Detik, dan lain-lain sebagainya itu membutuhkan budget yang cukup besar karena harus di dukung dengan space hosting yang unlimited sebab rata-rata web portal berita di Indonesia pasti terdaftar di Google News.

Kami selaku penyedia Jasa Pembuatan Website Portal Berita Online kami juga menyediakan jasa optimasi website untuk membuat website portal berita anda semakin di kenal di kalangan media Internet. Faktor tersebut yang tidak bisa di hilangkan karena web portal berita sendiri membutuhkan banyak agency dan tim yang cukup handal.

Anda ingin melihat portofolio web portal berita yang pernah kami buatkan, silahkan kunjungi link ini http://radiomadufm.com/. 

Berapa biaya yang harus anda keluarkan untuk web portal berita online, kami sudah memberikan paket design + seo yang cocok bagi anda bilamana anda ingin memiliki website portal berita.

Fitur Hosting :
  1. Space Hosting = 2 GB.
  2. Data Transfer = 45 GB.
  3. Free Domain =  Web.id untuk 1 Tahun.
  4. SMTP & POP3Server = Unlimited
  5. POP3 Email Account = Unlimited
  6. Email Forwading = Unlimited
  7. Addon Domain Hosted = Unlimited
  8. MySQL Database = Unlimited
  9. FTP Account = Unlimited
  10. Website Statistics = Yes
  11. Support Online = Yes
Untuk Domain : 
  1. .com
  2. .net
  3. .biz
  4. .info
  5. .org
  6. .tv
  7. .co
  8. .co.id
  9. .web.id
  10. .go.id
  11. .sch.id
  12. dan lain-lain
Fitur Jasa :
  1. Jasa Designeer Web + Programming Web.
  2. Jasa Optimasi Website + Content Writer.
Hanya Rp.3.000.000 saja anda akan mendapatkan web portal berita yang anda inginkan dengan budget yang kami tawarkan semua sudah include Jasa Web + Jasa Optimasi Website + Hosting + Domain. 

Untuk informasi pemesanan jasa pembuatan web portal berita anda bisa menghubungi kami pada nomor telepon 082273030894. Terimakasih

Artikel Terbaru