Wednesday 28 May 2014

Pembicara Dan Pelatihan Internet Marketing

Pembicara Dan Pelatihan Internet Marketing - Kali ini admin Jasa SEO Indonesia akan share kepada anda. Mungkin anda sedang mencari siapa yang cocok di jadikan pembicara internet marketing terhadap seminar yang anda selenggarakan. Perkenalkan Isparmo seorang praktisi SEO Indonesia yang sudah berhasil membuktikan kesuksesannya di dunia Internet Marketing hanya dengan bermodal blogspot gratisan beliau mampu mendapatkan omzet puluhan hingga ratusan juta.

Pelatihan Internet Marketing Indonesia
Isparmo Master Internet Marketing Indonesia
Untuk menjadi Pembicara Pelatihan Internet Marketing Di Indonesia adalah bukan suatu hal yang mudah menurut saya, karena dalam membuka mindset seseorang itu cukup sulit. Tetapi beliau tidak di ragukan lagi kemampuannya, beliau mampu melakukan itu semua tanpa ada titik keraguan dalam diri anda, dengan metode yang di ajarkan oleh beliau pasti bisa membuat anda menjadi seorang ahli dalam Internet Marketing.Selain itu bapak Internet Marketing kita yang bernama Isparmo sudah cukup lama menjadi seorang praktisi SEO Di Indonesia.

Kalau bisa saya katakan beliau sudah sangat ahli dalam bidang ini. Ilmu yang Dia berikan kepada murid-murid yang mengikuti Pelatihan Internet Marketingnya semua sangat bermanfaat sekali. Contohnya saya : Saya adalah salah satu murid yang di didik beliau hingga saya berhasil menjadi seorang praktisi SEO muda sukses di Indonesia. Anda belum mengenal saya ? Nama saya adalah Amos biasa di panggil Bro Amos. 

Berkat ajaran yang di berikan Bpk Isparmo lah yang bisa membuat saya menjadi seorang yang mampu mengoptimasi website-website. Saya memiliki client di perusahaan-perusahaan yang sudah 1 tahun lebih mereka tetap setia menggunakan layanan jasa seo saya. 

Saya sebagai murid sungguh berterimakasih kepada beliau atas jasanya yang begitu berlimpah terhadap hidup saya, hingga saya mampu memotivasi client saya dalam memberikan saran yang terbaik untuk web mereka. 

Apa Saja Sih Yang Beliau Ajarkan ? 

  • Bagaimana Cara melakukan Riset shga kita akan tau apa yg diinginkan Konsumen.
  • Bagaimana Cara melakukan Riset thdp Kompetitor
  • Bagaimana Produk Anda akan berada di Hal 1 Google, dan tak terkalahkan.
  • Bagaimana Cara berIklan yg Tepat Sasaran shga bisa lsg Closing.
  • Bagaimana Cara BerIklan Gratis Hasil Fantastis
  • Bagaimana Cara menemukan Ide Bisnis, Shga Tnpa Punya Produk tp bs jualan.
  • Bagaimanacara melejitkan Omset hingga 500% dengan Website Gratis.
  • Bagaimana Cara Membuat. FB, Twitter, Youtube, Blog, Web yg ter-OPTIMASI.
Step yang di atas adalah salah satu materi yang di ajarkan oleh beliau, karena beliau sering di undang di acara seminar Internet Marketing maka materi yang di ajarkan selalu berubah-ubah itu semua tergantung tema dan request-an oleh penyelenggara seminar tersebut.


Apakah Ada Garansi ?
Saya rasa tidak perlu ada Garansi karena materi yang di ajarkan sangat jelas, selain itu jika anda merasa belum mengerti anda bisa konsultasikan di Private Grup Facebook milik beliau.

Bagaiman caranya supaya ikut pelatihan internet marketing yang di selenggarakan oleh beliau. Silahkan kunjungi website beliau di http://isparmo.web.id  untuk mendapatkan info-info selanjutnya atau bisa menghubungi beliau melewati akun social media facebook di https://www.facebook.com/isparmo. Terimakasih...

Artikel Terbaru